My Lovely Pet adalah buku antologiku yang ke -2 .Waktu itu aku di ikutkan lagi oleh ibu ku mengikuti Nubar Omera pustaka, padahal waktu itu kegiatanku padat sekali pakai banget hahaha jadi padat banget gitu teman – teman , tapi karena tema nya tentang hewan kesayanganku jadi semangat nih, karena aku punya hewan peliharaanku yang lucu yang aku rawat setiap hari, ku ajak bermain dan sering aku godain karena setiap melihat tingkahnya bisa membuatku tertawa. Terkadang aku ajak ngobrol biar lebih dekat gitu, aku elus -elus, aku rawat dan bersihkan, kegiatan bersama kucing itu sangat menyenangkan.

Di buku ini ceritaku tentang my pusy cat sekarang aku ganti namanya menjadi kapten kipli, dia kucing kecil yang aku temukan di lapangan dekat rumahku wajahnya sangat imut,bulu berwarna kecoklatan, bermata kuning terang dan berhidung mancung. Suka lari kesana kemari, loncat – loncat kadang memanjat pohon mangga nya pak joko. Jadi aku bisa tahu perbedaan kucing persia dan kucing kampung karena aku punya 2 kucing yang 1 kucing persia namanya Ling ling yang satu kucing kampung namanya kapten kipli, satunya bulunya halus bagus hidungnya pesek tapi sedikit malas bergerak. Kalau yang kucing kampung sangat aktif dan gak bisa diam, makan nya banyak tapi sedikit gak suka di elus – elus agak galak sedikit tapi gak papa karena aku suka banget sama kucing.

26 Responses to “My Lovely Pet”

Leave a Reply

Biodata

Assalamu’alaikum…

Hallo namaku Gusti Kinanti aku akrab di panggil kinan, aku sekolah di SD Ungggulan AL – YA’LU . Menggambar, menulis, bercerita, membaca  adalah hobiku. Bersepeda dan merawat kucing kegiatan rutinku di pagi hari. Aku suka mencoba tantangan yang baru baik literasi dan matematika, tidak takut untuk mencoba dan gagal karena berani mencoba itu hebat. Semangat belajar dan berkarya selalu berkibar.

NUBAR OMERA PUSTAKA

penulis favorit

Omera Pustaka
juara 2 lomba menulis cerpen
Selingkar