Komik singkatku ini terdiri dari 3 halaman 12 panel yang berisi cerita kucing kecilyang tersesat

Pagi hari yang cerah ada keluarga kucing yang ceria dan bahagia sekali yaitu ibu dan anak kucing yang saling menyayangi satu sama lain , suatu hari anak kucing itu berpamitan pada ibunya, dia ingin bermain menghirup udara segar dan ibunya berpesan ” cepat kembali ya nak ”

Dan anak kucing itu tidak menghiraukan pesan ibu nya kalau dilarang bermain jauh – jauh, kucing kecil sangat senang bermain, berlari, berguling – gling dengan serangga, terlalu asik bermain dan berlari sampai tidak sadar kalau dia sudah berlari dan bermain terlalu jauh sampai lupa jalan pulang ke ibu nya…” Ibu kamu di mana bu….. ? ” sambil terus berjalandan menangis , tapi tetap saja tidak bisa menemukan jalan pulang. Kucing kecil sangat sedih sekali dan di kagetkan seorang anak kecil menghampirinya ” siapa itu ” anak itu menyapa kucing kecil “Hii… kamu tersesat ya, ayo aku antar pulang ” kamu menangis karena tidak bisa menemukan ibumu ya, ayo aku ikut aku bantu mencarikan ibumukemudian sampailah di rumah ibu nya anak kucing itu berlari sambil berteriak Ibuuuuuuuuuuuuuuu…….”Ibu aku rindu padamu ” jawan ibunya Ohhhhhhhh anakku yang manisss…

The End

34 Responses to “Komik singkatku”

Leave a Reply

Biodata

Assalamu’alaikum…

Hallo namaku Gusti Kinanti aku akrab di panggil kinan, aku sekolah di SD Ungggulan AL – YA’LU . Menggambar, menulis, bercerita, membaca  adalah hobiku. Bersepeda dan merawat kucing kegiatan rutinku di pagi hari. Aku suka mencoba tantangan yang baru baik literasi dan matematika, tidak takut untuk mencoba dan gagal karena berani mencoba itu hebat. Semangat belajar dan berkarya selalu berkibar.

NUBAR OMERA PUSTAKA

penulis favorit

Omera Pustaka
juara 2 lomba menulis cerpen
Selingkar